BACK LINK DAN CARA MENDAPATKANNYA

BACK LINK DAN CARA MENDAPATKANNYA


Sebenarnya apa itu Back Link?
Banyak sekali Blogger di luaran sana yang orang yang ingin tau tentang Back Link Bnyak juga para blogger yang tidak memperdulikan manfaat dari Back Link tersebut..
Sebenarnya Back link itu penting atau tidak? Jawabbannya sangatlah Penting.
 Kenapa Back Link sangat penting?Karna Back Link bias juga di katakana sebagai pondasi dari suatu blog/website..
PENGERTIAN BACK LINK..
Back Link itu sendiri terdiri dari 2 kata yaitu Back dan Link,Back yang artinya Kembali/tautan balik sedangkan Link itu sendiri adalah alamat sebuah situs.
Jadi Back Link adalah Berhubungannya suatu situs dengan situs yang lain yang berupa umpan balik/suatu situs dengan situs lain yang saling berkaitan..Sebagai contohnya Link blog si “udin”berada di Link blog si”udun” begitupun sebaliknya.

CARA MENDAPATKANNYA:
-Berkomentar di blog orang lain,Tetapi kita harus berkomentar sesuai dengan isi artikel yang dipostkan tersebut.Menurut saya berkomentar lebih baik menggunakan ID”nama url”.
-Membuat blog bayangan yang di maksut blog bayangan yaitu blog sebagai sumber bak link ke blog utama .Isilah sitiap blog dengan 10 artikel dan usahakan blog sudah terindex, jangan lupa hubungkan link blog bayangan dengan dengan blog utama.
-Mendaftar di sorum diskusi caranya daftarkan diri anda di sorum diskusi mana saja.jawab semua pertanyaan lalu tinggalkan link anda.
-Bertukar Link Cari teman anda yang memiliki blog lalu bertukar link.
Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan,semoga bermanfaat bagi and semua..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top